Header AD

header ads

Punya Masalah Dengan Berat Badan? Insyallah Ini Solusinya...


eraummat.com - Ada yang punya masalah dengan berat badan sudah lakukan program diet dan olah raga berat badan tidak turun atau bisa turun tapi cepat naik kembali?

Berikut penyebabnya...

Penyebab orang bisa langsing atau tidak bukan hanya karena pola hidup seperti olah raga tapi juga disebabkan oleh pola makan yaitu suka makan makanan yang menganduk glukosa tinggi

Kita harus paham dulu ternyata lemak dan glukosa itu penghasil energi bagi tubuh. Jika di dalam tubuh ada lemak dan glukosa maka tubuh akan memilih glukosa dari pada lemak untuk diolah jadi energi karena lebih mudah. Jadi jika glukosa terlalu banyak di dalam tubuh otomatis lemak gak kepakai

Maka untuk mensiasatinya tindakan kita adalah dengan diet tapi kita harus Paham dulu antara diet Lemak dan Diet Glukosa.

Kebanyakan orang fokus pada Diet lemak. 
Bukan diet Glukosa.

Apa itu Diet Glukosa?

Yaitu mengurangi makanan yang berkarbohidrat tinggi seperti nasi, roti, makanan yg manis manis.

Seperti yang kita bahas diawal tadi kita harus paham bagaimana kinerja tubuh dalam menyukupi kebutuhan energi. 

Penyebab kegemukan memang karena lemak yang menumpuk dibawah kulit yang tidak terbakar oleh tubuh.
Sedangkan tubuh membutuhkan energi untuk aktifitas sehari hari kita.
Kebutuhan energi utama tubuh ialah glukosa, tapi bila cadangan glukosa ini habis tubuh akan merubah cadangan lemak untuk menjadi energi. Disini lah yang disebut membakar lemak.

Disinilah letak kesalahannya, fokusnya membakar lemak tapi cadangan glukosanya tinggi.

Walaupun kita olahraga setiap hari dan minum obat peluntur lemak. Itu tidak ada gunanya kalau cadangan glukosa ditubuh kita tinggi. Tubuh lebih memilih merubah glukosa jadi energi daripada lemak.

Tuh...kan. 

Jadi yang dikurangi itu KARBOHIDRATNYA ya.

Terus kan lemak juga pengaruh nambah berat badan? 
Saya jawab iya.

Oleh karena itu peran suplemen peluntur lemak berguna untuk menangkal makanan yang berlemak tadi tidak terserap oleh tubuh. Suplemen peluntur lemak ini akan membantu proses pembuangan lemak makanan melalui buang air , kencing atau keringat.

Oke sampai disini paham kan cara diet yang benar?

Yang dikurangi glukosanya ya...biar saat kita aktivitas atau olahraga tubuh akan menggunakan cadangan lemak sebagai energi ( proses inilah yang disebut dengan pembakaran lemak)

Semoga bermanfaat :)
Punya Masalah Dengan Berat Badan? Insyallah Ini Solusinya... Punya Masalah Dengan Berat Badan? Insyallah Ini Solusinya... Reviewed by ERA UMAT on 11:19 PM Rating: 5

No comments

Post AD

home ads