Header AD

header ads

Kisah Nyata! Penderita Kanker di Palestina ini sembuh Total Dengan Ayat Al-Qur’an



eraummat.com - Jalur Gaza -SPNA- Sejumlah dokter di  Khan Yunis Gaza Palestina masih belum percaya dan cukup kaget atas kejadian yang dialami salah seorang pasien penderita kanker bernama Abu Abdullah (50).

Setelah menjalani pemerikasaan lanjutan, Abdullah dinyatakan sembuh total dari penyakit kanker di bagian dadanya. Padahal sebelumnya hasil diagnosa dokter baik yang  di Jalur Gaza maupun yang di luar negeri menyatakan bahwa penyakitnya itu sulit untuk disembuhkan.

Salah seorang dokter pernah mengatakan pada dirinya dan juga kepada keluarganya, bahwa penyakitnya ini sudah sangat kritis dan sulit untuk disembuhkan. Kondisi seperti itu akan dia rasakan hingga maut menjemput.  Abdullah mulai pasrah dan lebih banyak menghabiskan hari-harinya di atas tempat tidur.

Merasa tidak adalagi jalan untuk kesembuhan penyakitnya, Abdullah kemudian menyerahkan diri sepenuhnya kepada Allah Swt. Dia lalu semakin dekat dengan Al-Qur’an, dan sering meneteskan air mata saat membacanya, seraya mengharap kepada Allah Swt agar penyakitnya sembuh.


Dengan  Al-Qur’an yang ia baca berkali-kali, dirinya pun semakin yakin  bahwa Allah Swt akan menyembuhkan penyakitnya, sampai suatu ketika dia sampai pada ayat Al-Qur’an di surah Thaha ayat 105-108 yang memilki arti sebagai berikut  “Dan mereka bertanya kepadamu tentang gunung-gunung, maka katakanlah: “Tuhanku akan menghancurkannya (di hari kiamat) sehancur-hancurnya (105). Maka Dia akan menjadikan (bekas) gunung-gunung itu datar sama sekali (106). Tidak ada sedikitpun kamu lihat padanya tempat yang rendah dan yang tinggi-tinggi (107). Pada hari itu manusia mengikuti (menuju kepada suara) penyeru dengan tidak berbelok-belok dan merendahlah semua suara kepada Tuhan Yang Maha Pemurah, maka kami tidak mendengar kecuali bisikan saja (108).

Dari ayat tersebut, Abdulllah kemudian yakin, jika gunung-gunung yang begitu kuat tersebut dengan mudah dihancurkan oleh Allah Swt, maka tentu saja tidak sulit bagi Allah untuk menghancurkan (mengangkat) penyakit  kanker yang sedang dideritanya.

Ayat tersebut begitu ia hanyati, ia membacanya dengan penuh kekhusukan. Tidak jarang air mata menetes saat membacanya.  Dia benar-benar merasakan akan kemahabesaran Allah Swt yang mampu melakukan segala sesuatu yang dikehendakin-Nya.

Dua hari setelah dirinya larut dengan ayat-ayat Al-Qur’an tersebut, Abdullah kemudian kembali memeriksakan diri. Dokter yang memeriksanya heran sebab penyakit Abdullah menghilang dan sama sekali tidak menyisakan bekas apa-apa. Abdullah nyaris tidak percaya, bahkan mengira hasil diagonasa ini bukan untuk dirinya.

Dokter bertanya padanya, mengapa ini bisa terjadi? Lalu Abdullah menceritakan pengalaman spritualnya bersama dengan ayat-ayat Al-Qur’an.

Kini Abdullah kembali menjalani hidup normal seperti biasa.  Dirinya benar-benar sembuh total. Sel-sel kanker sama sekali  tidak ditemukan lagi  dalam tubuhnya.
Kisah Nyata! Penderita Kanker di Palestina ini sembuh Total Dengan Ayat Al-Qur’an Kisah Nyata! Penderita Kanker di Palestina  ini sembuh Total Dengan Ayat Al-Qur’an Reviewed by ERA UMAT on 7:40 AM Rating: 5

No comments

Post AD

home ads