Header AD

header ads

Ridwan Kamil Ingin Datangkan Lee Min Ho ke Bandung

Ridwan Kamil Di hari Ulta Istri

eraummat.com - Wali Kota Bandung Ridwan Kamil memang dikenal gaul dan kekinian. Misalnya saja, dia ingin mendatangkan aktor dan penyanyi asal Korea Selatan Lee Min Ho ke Bandung saat peresmian jembatan layang pemberian pengusaha asal Korea Selatan di masa mendatang.

"Saya minta kepada pemilik flyover undanglah oppa-oppa dari Korea Selatan. Opsi pertama masih Lee Min Ho," kata Ridwan Kamil di Pendopo Kota Bandung, Kamis (4/5), seperti dilansir Antara.

Pilihan Kang Emil untuk mengundang Lee Min Ho ke Indonesia tentu saja tidaklah salah. Sebab Lee cukup populer di Indonesia. Publik juga sering melihatnya dalam iklan white coffee di televisi. Lee pernah membintangi drama terkenal City Hunter, The Heirs, dan The Legend of the Blue Sea.


Dalam akun Instagramnya, Kang Emil juga menuliskan rencana itu, termasuk mengundang artis-artis Korea top lainnya. Seperti biasa, tulisannya diakhiri dengan humor.

Jalan Korea

Kang Emil menuturkan, dalam peresmian jalan layang itu Pemkot Bandung akan menyuguhkan hiburan berbau Negeri Gingseng, yang setengah penampilnya berasal dari masyarakat lokal dan sebagian didatangkan langsung dari negeri asalnya.

"Peresmiannya diharapkan saya undang Wali Kota Seoul yang sudah menjanjikan kunjungan ke Bandung,” kata Emil.

Pemkot Bandung akan mendapat hibah berupa pembangunan flyover dari pengusaha Korea Selatan sebagai bentuk hadiah dari berbagai kerja sama yang telah terjalin selama ini.


Saat ini, pembangunannya masih dalam kajian Pemkot Bandung, untuk mencari daerah mana yang memang sangat memerlukan jembatan layang sebagai solusi mengatasi kemacetan.

Lee Min Hoo
Sebagai timbal baliknya, pihaknya akan membuat Jalan Korea, yang seluruh ruas jalannya akan bertema Korea.

Sumber : kumpran
Ridwan Kamil Ingin Datangkan Lee Min Ho ke Bandung Ridwan Kamil Ingin Datangkan Lee Min Ho ke Bandung Reviewed by ERA UMAT on 8:45 PM Rating: 5

No comments

Post AD

home ads