Header AD

header ads

Saking Cintanya dengan Motor, Pria Ini Kasih Istrinya Mahar Berupa Knalpot dan Uang |eraummat.com|



Kisah cinta dua insan manusia seringkali membuat Anda  tersentuh, terharu bahkan tak jarang tergelak. Contohnya seperti pernikahan sepasang kekasih yang satu ini.

Di saat orang-orang menikah dengan mahar puluhan juta, emas dan benda-benda mewah lainnya, mempelai lelaki ini justru berbeda dengan pengantin lainnya. Ia memberikan sebuah knalpot sepeda motor dan lembaran uang sebagai mahar untuk sang istri.

Dalam foto yang diunggah akun twitter @reporterjail terlihat seorang lelaki dengan mengenakan pakaian adat Jawa memberikan sebuah mahar berupa knalpot dan lembaran uang lima puluh ribu, lima ribu dan dua ribu rupiah.

Di foto itu, mempelai perempuan terlihat sedang mencium tangan kanan mempelai laki-laki.

"Sang Riders Sejati,(emoticon tertawa),knalpot," tulis akun Twitter tersebut dalam caption foto yang diunggahnya.

Tak diketahui berasal dari mana kedua mempelai itu. Tidak dijelaskan pula mengapa si lelaki memilih memberikan mahar berupa knalpot. Warganet yang melihat pernikahan mereka memberikan komentar-komentar lucu.

"Harusnya sekalian kasih juga Busi Iridium,"guyon @Zhuge_Liang.

"Bisa jadi inspiresyen nih," tambah @qitmr.

"Buset," tulis @bambangelf.

"Rekor nih," timpal @gpalayukan.


Sumber : Suara.com
Saking Cintanya dengan Motor, Pria Ini Kasih Istrinya Mahar Berupa Knalpot dan Uang |eraummat.com| Saking Cintanya dengan Motor, Pria Ini Kasih Istrinya Mahar Berupa Knalpot dan Uang |eraummat.com| Reviewed by ERA UMAT on 5:47 AM Rating: 5

2 comments

Post AD

home ads