Header AD

header ads

(Video)Berbaktilah Kepada Orangtua Selagi Mereka Masih Hidup



ERAUMMAT.COM - JOMBANG, TIDAK ADA ANAK JIKA TIDAK ADA ORANG TUA, ORANG TUA YANG MERAWAT DARI BAYI HINGGA MEMBESARKAN KITA JADI ORANG, MAKA DURHAKALAH SEORANG ANAK JIKA MENELANTARKAN ORANG TUANYA, RIDHO ORANG TUA ADALAH RIDHO ALLAH SWT. BERBAKTILAH KEPADA KEDUANYA SELAGI MASIH ADA, KARENA KITA AKAN MENYESAL KETIKA KEDUANYA TELAH TIADA””

Malang sungguh nasib mbah Menadi di saat usia yang sudah senja harus hidup terlantar dan sama sekali tidak ada perhatian sedikitpun dari anak-anaknya.
.
Sedih dan geram pasti kita rasakan ketika melihat sosok renta ini, kehidupan ya semakin penuh derita setelah istri tercinta meninggal dunia beberapa tahun yang lalu.
.
Mirisnya ketiga anaknya tidak mau mengakui apalagi merawat ayahnya, bahkan menurut salah satu warga yang biasa merawat mbah Menadi “ anak-anaknya tidak mau mengakui,, bahkan anak-anaknya berkata, “ tolong rawat ayah kami sampai meninggal..”
.
Kok ada anak seperti itu sama orang tuanya,,
Lihatlah badan mbah Menadi sampai kurus seperti itu, tidak tega kami melihat kondisi beliau...
Yang bikin kami tersentak hati sesore itu beliau belum makan,,
.
Mbah Menadi yang tinggal di Dsn Wonorejo, desa Ngrimbi RT 05 RW 02, kec. Bareng, Jombang. Jatim ini hanya bisa pasrah dengan nasib...anak-anak yang selama ini beliau banggakan tidak peduli lagi dengannya...
.
Bagaimanapun keadaan orang tua, ataupun pernah berbuat khilaf di masa lampau, rawatlah mereka janganlah di terlantarkan..
.
Semoga kedatangan kami yang hanya sebentar bisa memberikan sedikit kebahagiaan buat beliau..
Kami berharap semoga akan banyak orang-orang yang peduli dan sayang sama beliau...
.
Sehat dan panjang umur ya mbah, kami sangat Menyayangimu...
.
Aamiin ya Rabbal’alamiin 

Sumber : fb penulis

Berikut Video




(Video)Berbaktilah Kepada Orangtua Selagi Mereka Masih Hidup (Video)Berbaktilah Kepada Orangtua Selagi Mereka Masih Hidup Reviewed by ERA UMAT on 3:05 AM Rating: 5

No comments

Post AD

home ads