Header AD

header ads

Strategi Dagang Rasulullah Untuk Mengalahkan Ekonomi Yahudi Oleh Ust. Adiwarman Karim (Video)

Google Image

ERAUMMAT.COM - Ketika para sahabat hijrah ke Madinah atas perintah Rasulullah, kaum Anshar rela berbagi harta kekayaan mereka dengan para Muhajirin. Akan tetapi, saat itu Abdurrahman menolak harta dari sahabat Anshar, ia justru bertanya lokasi pasar. "Tolong tunjukkan padaku di mana arah pasar?" katanya.
Konon, Abdurrahman memiliki tangan emas, sebab semua bisnis atau perdagangan yang dikelolanya pasti berhasil. Walau demikian, Abdurrahman tidak hanya berdakwah lewat harta. Ia juga berpartisipasi dalam beragam peperangan, mulai Perang Uhud hingga Perang Badar.
Dia mendapatkan 21 luka pada Perang uhud. Ada luka yang menyebabkan kakinya pincang serta dua gigi serinya tanggal. Kontribusinya dalam menegakkan agama Allah memang amat total. Maka, tak heran bila namanya menjadi salah satu dari 10 orang yang dijanjikan surga.

Berikut Videonya :

Strategi Dagang Rasulullah Untuk Mengalahkan Ekonomi Yahudi Oleh Ust. Adiwarman Karim (Video) Strategi Dagang Rasulullah Untuk Mengalahkan Ekonomi Yahudi Oleh Ust. Adiwarman Karim (Video) Reviewed by ERA UMAT on 8:49 PM Rating: 5

No comments

Post AD

home ads